Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] – Ecofest 2016 konsep kegiatan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Katolik Soegijapranata Semarang (Unika) akan menghadirkan keseruan untuk muda-mudi masa kini.

Agenda tahunan yang dibuat oleh Divisi Minat Bakat FEB Unika ini akan dihelat 3 September 2016 di Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah, Jalan Pahlawan No 9 Semarang.

“Sebenarnya ini acara tahunan dan selalu digelar dengan nama yang berbeda. Nah, untuk kali kita patenkan nama Ecofest dengan mengusung tema monochrome, serba hitam putih”, ujar Natalia Rosalinda Panita Ecofest 2016 kepada semarangpedia.com.

Tema itu, lanjut Natalia, akan diaplikasikan ke dalam set dekorasi, panggung, photobooth, design mmt, dresscode peserta lomba, panitia, penonton, pengisi acara dan GS.

“Jadi nanti gambaran keseruan acaranya dimulai dengan kompetisi B – Boy dan Beatbox. Saat finalnya mereka akan melakukan kolaborasi,” tuturnya.

Selain itu, dia menambahkan Ecofest 2016 juga akan menghadirkan Bazzar, Collective Band, penampilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Semarang Communities serta spesial perform dari Pixiee, Loenpia Extreme, Legits dan G – Squad. (RS)

188
Sebarkan berita ini:

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>