Sebarkan berita ini:

The Executive Black & WhiteSEMARANG [SemarangPedia] – THE EXECUTIVE kini menghadirkan seri Reinvented Black and White koleksi terbarunya.

Terinspirasi warna hitam dan putih dengan sisi yang lain menampilkan siluet garis rancang yang minimalis, nuansa monokromatik klasik tetapi tetap dengan sentuhan modern pada press releasnya pada semarangpedia.com (12/4).

Rita Zulkaidarati yang akrab disapa Rita selaku Brand Manager THE EXECUTIVE mengatakan, pihaknya menempatkan pilihan dress pada urutan pertama sebagai pilihan dengan berbagai macam jenis seperti structured dress dan shirt dress.

“Terdapat pula pilihan busana lainnya koleksi Reinvented Black and Whiteseperti blouse,shirt, ankle pants, bikers pants, flare cullote, dan jump suit yang di padupadankan sesuai dengan selera para wanita”, Kata Rita.

THE EXECUTIVE ingin mencoba memberikan terobosan baru dengan melansir atasan blouse potongan off shoulder dan high-low yang membuat penampilan casual menjadi terlihat fashionable.

Dijelaskannya material terbaik dipilih untuk koleksi THE EXECUTIVE kali ini seperti cotton poplin, sheer polyester dan embossed knityang tetap nyaman dipakai saat beraktifitas.

“Koleksi ini diperuntukan untuk pria urban yang membutuhkan style modern dalam bekerja sehari-hari. Pilihan semakin beragam dengan adanya motif baru yaitugrid prints yang terlihat modern tetapi tetap pada ciri khas THE EXECUTIVE yang simple”, jelas Rita.

Tidak ketinggalan juga untuk pilihan lainnya sepertisuit, shortsleeve shirt, longsleeve shirt, sweaterdan pants yang akan semakin menunjang penampilan. Long sleeve shirt dengan colorblocking akan menampilkan siluet Anda menjadi terlihat lebih slim.

Menurut Rita, koleksi Reinvented Black and White tersedia dalam kategori Regular Fit dan Slim Fityang menjadi unggulan dalam koleksi THE EXECUTIVE MENS.

Bagi anda yang ingin mengkoleksi pakaian brand THE EXECUTIVE Reinvented Black and White ini hadir dengan promo special price mulai dari Rp.229.900,- diseluruh butik THE EXECUTIVE pada tanggal 8 – 28 April 2016.

Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>