Sebarkan berita ini:

IMG-20160511-WA0002SEMARANG [SemarangPedia] – Semarang Great Sale (Semargres) 2016 semakin semarak dengan kupon yang telah tersebar mencapai 1 juta dengan berhadian Grandprize satu unit mobil Daihaitsu Xenia dan uang tunai Rp75 juta.

Sejak di-launching Semagres 2016 di Jakarta oleh Menteri Pariwisata April lalu minat masyarakat dari berbagai kota besar untuk berbelanja di outlet yang sudah bekerja sama dengan Semargres 2016 terus meningkat.

Ketua Panitia Semargres 2016 Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan Semargres tahun ini pastisipasi masyarakat sangat signifikan, itu terlihat pada pedristribusian kupon undian yang masih seminggu di buka sudah 1 juta kupon yang tersebar. Pihaknya mempredisikan hingga akhir event 2,5 – 3 juta kupon undian akan beredar.

“Di awal launching semula panitian menyediakan grand prize sebuah Apartemen Abimanyu Tembalang, karena ada sesuatu hal, digantikan dengan sebuah unit Daihatsu Xenia dan uang tunai Rp75 juta. Dengan adanya Grandprize tersebut saya optimis bahwa Semargres kali ini akan lebih semarak,” ujarnya saat di temui Semarangpedia.com, Jumat. (13/5)

Sejak di-launching di Jakarta pada bulan lalu, lanjutnya, panitia mengapreasi kepada Kementrian Pariwisata (Kemenpar), selain Semargres 2016 telah didukung dengan 30 baliho yang terpasng di titik strategis di Ibukota itu.

“Saya juga tidak menyangka setelah promo naik di media elektroni dan baliho berukuran besar menjadi trending topik di media sosial,” tuturnya.

Panitia, dia menambahkan Semargres 2016 bakal mampu memancing wisatawan dari berbagai kota besar, mengingat  dalam kurun dua tahun terakhir Kota Semarang menjadi tujuan para wisatawan hingga baik 70%.

Panitia selain menyediakan Grandprize, juga sederet hadiah lainnya terdiri 14 unit sepeda motor berbagai merek, 10 gadget, voucer penerbanhan Semarang – Bali PP dan banyak hadiah lainnya.

Pengumuman hadiah akan digelar pada 15 Mei di Kota Lama dengan disaksikan oleh notaris. “Panitia akan mengudi kupon hadiah yang sudah terkumpul ditempat terbuka yang dikawal dari aparat, setiap kupon yang tersebar diproteksi invible link jadi terjamin keabsahannya,” ujarnya.

202
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>