Sebarkan berita ini:

29-Cosplayer1SEMARANG[SemarangPedia] – Cosplayer Se Jawa Tengah dengan kostum lengkap berkumpul di pelataran Panggung Budaya Jateng Fair 2016 Tawang Mas Semarang, mereka akan bereaksi unjuk kebolehan, Minggu. (28/8)

Parade Cosplay yang diikuti sebanyak kurang lebih 100 cosplayer dari gabungan komunitas cosplay baik Semarang maupun luar Semarang mereka akan menunjukkan penampilannnya.

Parade tersebut merupakan puncak dari rangkain kegiatan yang dihelat NIKI JAPAN 2016 mulai 27 Agustus 2016 dan menariknya bertabur acara itudengan  mendatangkan Guest Star dari dalam ataupun luar negeri.

Sebelumnya ada Hiroaki Kaito tampil menghibur para fans berat budaya Jepang, kemudian puncaknya dihadrikan cosplayer nasional yang berhasil di Internasional Clarissa Punipun, John Switch, Yonchan dan yang paling ditunggu Onnies, cosplayer asal Thailand.

Mereka begitu disanjung dan dielu-eluhkan para fans yang sebagai besar para pria. Apalagi ketika sesi handshake (Jabat tangan), para fans tambah kegirangan menatap cosplay yang diidolakanya.

Kompetisi cosplay juga mewarnai cara Festival Cosplay itu. Dengan alunan backsound musik yang disesuaiakan dengan anime yang diperankan, mereka beraksi memperagakan adegan demi adegan. Ada yang bermain berkelahi dengan pedang, memperagalan treatrikal dan ada pula yang menari.

Acara tersebut ditutup dengan dentuman musik DJ Saddam. Para cosplayer dan fans berkumpul berlonjak bersama menikmati alunan musik DJ. (RS)

153
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>