Sebarkan berita ini:

20-SIWO1SEMARANG[SemarangPedia] – Sebanyak 115 anggota kontingen Siwo PWI Jateng dilepas Ganjar Pranowo untuk mengikuti  Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XII yang akan digelar di Bandung, Jawa Barat selama lima hari(25–30 Juli 2016).

Ganjar mengatakan kontingen SIWO PWI Jateng yang akan berlaga di Bandung agar dapat memperoleh hasil yang maksimal, sekaligus dapat membawa nama harus Jawa Tengah.

Tim  Kontingen SIWO PWI Jateng harus tetp semangat dan harus bisa meraih juara satu,” ujarnya disambut tepukan tangan dari seluruh atlit yang hadir dalam acara tersebut, Di Kantor Gebernuran, Jln Pahlawan Semarang, Selasa. (20/7)

Smentara itu,  Amir Machmud Ketua PWI Jawa Tengah menuturan kontingen Jateng akan mengikuti cabang olahraga di antaranya Tenis Lapangan, Bilyard, Sepakbola, Bulu Tangkis, Futsal, Bridge, Catur, Tenis Meja dan Atletik.

20-SIWO PWI1“Kami bertekad mampu berprestasi di seluruh cabang yang diikuti,”ujarnya.

Dia menuturkan tim kontingen bakal mampau meraih juara, karena telah memperoleh dukungan dari Gubernur Jateng, Ketua DPRD Rukma Setya Budi, Sekda Jateng Sri Puryono dan Ketua KONI Jateng Hartono serta pihak yang ikut berperan.

“Kami terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya atas semua dukungan dan bantuan sehingga kontingen ini bisa berangkat dengan kesiapan yang cukup mantap” tuturnya. (RS)

 

96
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>