Sebarkan berita ini:

10-Lomba Lari 1WONOGIRI[SemarangPedia] – Pemkab Wonogiri akan gelar lomba lari 10 Km yang diberi nama (10K BRI Wonogiri 2016) dengan hadiah yang disediakan total senilai Rp11,25 juta sebagai rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Wonogiri ke-275.

Panitia Perlombaan Pemkab Wonogiri Sarko mengatakan lomba 10 K akan mengambil start di depan pendopo Kabupaten Wonogiri, bendungan Waduk Gajah Mungkur (WGM) dan berakhir finsih di alun-alun kabupaten.

Hingga saat ini, lanjutnya, 120 peserta sudah mendaftarkan lomba lari 10K BRI Wonogiri 2016 dan mereka akan memperebutkan piala dan uang pembinaan dengan total nilai sebesar Rp 11,25 juta.

Menurutnya, terdapat dua kategori peserta selain peserta umum juga pelajar. Lomba akan disertai pelari penggembira dari Kopassus, Polres dan Kodim Wonogiri.

“Panitia mengundang pelari penggembira dari Kopassus sebanyak 100 orang, Polres 50 orang, dan Kodim 100 orang, bahkan. ada hadiah kejutan untuk beberapa pelari penggembira itu,” ujarnya, Selasa. (10/5)

Dia menuturkan rute lomba telah ditetapkan, kali ini tidak melintas di atas badan bendungan, melainkan di sebelah utara bendungan tersebut. Start dari depan pendapa kabupaten melewati perempatan BRI, jalan Pemuda, perempatan Pokoh menuju ke bendungan WGM dan Tugu Kalpataru, kemudian lewat jalan Jenderal Sudirman, Pasar Kota Wonogiri, dan finish di alun-alun Wonogiri.

270
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>