Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG [SemarangPedia] – Ajang pemilihan Miss Jateng Fair 2016 diikuti sebanyak 22 peserta baik dari dalam maupun luar kota Semarang. Pasalnya ke 22 peserta tersebut telah lolos audisi yang di gelar beberapa waktu lalu oleh pihak penyelenggara.

Direktur PT. Pusat Rekreasi Promosi dan Pengembangan (PRPP) Jawa Tengah, Titah Listiorini, mejelaskan, kegiatan ini merupakan ajang pencari bakat buat para anak muda khususnya kaum hawa untuk unjuk gigi dalam mengasah kemampuannya berwawasan. “Ada 3 kretirai penilain yang di lakukan pihak juri yakni, Brain ,Beauty, dan Behavior (kecerdasan, kecantikan, dan tingkah) itu semua menjadi kunci nanti yang akan menjadi Miss Jateng Fair 2016,” terangnya dalam sambutannya saat membuka Miss Jateng Fair 2016, Rabu malam (24/8).

Peserta Miss Jateng tersebut datang dari beragam latar belakang. Ada yang berasal sejumlah kota dari Pati, Jepara, jebolan Modeling, dan golongan umum mulai jenjang SMA hingga kuliah.

Para peserta terlihat mempertontonkan kepiawaiannya dalam melengak – lengok di atas panggung, satu per satu peserta tampil dengan busana serba apik. Tidak sedikit dari peserta ada yang tampil grogi, terbata bata saat berucap dan juga aksen semarangannya saat berbicara di hadapan juri terlihat kental. Namun ada juga yang sukses dalam penampilannya.

Processed with VSCO

Keseluruhan peragaan yang mereka tampilkan, cukup mempesona dan membuat tidak sedikit pengunjung terpana melihatnya.

Penampilan mereka di atas catwalk dinilai oleh tiga juru kompeten yakni Ignatius Elkana Gunawan Tanuwidjaja desainer top Semarang, Totok Shahak pemilik Totok Shahak Modelling School Semarang dan Indarti W Setyowati dari Viodi Cosmetic.

Penilaian yang dilakukan oleh dewan juri, dari ke 22 peserta yang mengikuti babak seleksi ini terpilihlah 15 peserta yang maju kebabak selanjutnya yang akan dilaksanakan malam ini, Kamis (25/8).

Bagi masyarakat yang ingin melihat betapa serunya ajang tersebut bisa langsung datang ke panggung budaya Jateng Fair 2016 mulai pukul 19.00 wib.(AC)

142
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>