Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Sebanyak 15 stand kuliner menggugah selera disajikan Komunitas Kuliner Semarang Guyub Sedulur (KSGS), pada Weekend Charity HIPMI Peduli Jateng yang digelar di halaman Kantor Gubernuran Provinsi Jateng, Jl Pahlawan No 9, Semarang, Sabtu. (18/3)

Kuliner dari kudapan ringan hingga berat terasaji dan bisa dinikmati, mulai flavour milk, coklat banget, durian cup, special burger, kedai afatar takoyak, sosia bakar maupun kebab.

“Kali ini yang spesial ada empat tenant dari komunitas yang menyuhkan spesial menu yakni Sego Kobongan dari Nonik Cedhak, Jakusi dari Kedai Zuppa, Bebek Jrawut dari Dhingkik Rojo dan Sego Pecok Tambal Loeok dari Mbo Rawit,” ujar Mbah Liem Founder KSGS kepada semarangpedia.com.

Menurutnya, menu spesial yang diciptakan anggota komunitasnya merupakan kreasi menu dari pengembangan, amati tiru dan modifikasi.

“Para komunitas KSGS sendiri mencoba untuk menyajikan menu baru yang tentunya kuliner anti mainstream seperti yang tadi, dimana dikemas dengan identitas Semarang,” tururnya.

Dia menambahkan untuk harga makanan dan minuman yang ditawarkan khusus di Weekend Charity 2017 terjangkau. Dari mulai Rp 5.000 hingga Rp 30.000.

Weekend Charity HIPMI Peduli Jateng sendiri berlangsung hingga 19 Maret 2017 yang di warnai hiburan menarik. (RS)

 

177
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>