Sebarkan berita ini:

zenearSemarang (SMG-Pedia) – ASUS mulai pasarkan produk terbaru EarPhone dengan nama ZenEar, untuk memenuhi kebutuhan pengguna perangkat audio berkualitas yang belakangan ini semakin meningkat.
“ASUS ZenEar Handset pintar memerlukan ‘teman hidup’ yang akan melengkapi agar perangkat tersebut semakin fungsional,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia, di Semarang, Kamis. (17/3)
Aksesoris earphone seperti ini, lanjutnya, bisa menjadi patner setia yang dapat menemani smartphone atau tablet untuk mengarungi lautan konten yang luas di jagat maya.
Menurutnya, Asus ZenEar yang memaksimalkan keluaran suara sudah berteknologi hadir dalam wujud audio bersertifikasi Sonic Master dan lewat aplikasi ASUS Audio Wizard menjadi terosboan baru bagi para pengguna gadget yang dengan kualitas suara yang mumpuni.
“Kehadiran ASUS ZenEar ini sebenarnya bertujuan untuk melengkapi ekosistem yang telah terbangun dengan baik, serta tujuan utamanya tentunya adalah meningkatkan kepuasan dari sisi end user yang gemar mendengarkan musik di gadget,” tuturnya.
Dia mengatakan ASUS ZenEar yang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau berbeda dengan earphone dikelasnya. Untuk menghasilkan suara yang memukau, Asus ZenEar dilengkapi dengan teknologi Damping Sytem yang mampu mengurangi suara (noise) yang justru terjadi di dalam earphone.
Selain itu, lanjutnya, pada bagian microfon tersebutjuga sekaligus terdapat tombol untuk mengatur panggilan. “Ketika ada panggilan masuk, Anda dapat mengangkatnya dengan menekan tombol tersebut satu kali. Sedangkan bila ingin memutuskan telefon, dapat dilakukan dengan cara menekan tombol tersebut dalam durasi waktu yang lebih lama”.
Tidak hanya itu, dia menambahkan apabila pengguna ingin melakukan mute call, mereka hanya perlu menekan tombol tersebut sekali saat panggilan berlangsung.
Tombol pada ZenEar juga dapat dipergunakan untuk mengganti lagu ketika sedang memutar musik dengan berpindah ke next song, bahkan dapat menekan tombol tersebut dengan cepat sebanyak dua kali. Sedangkan untuk menghentikan musik, tinggal menekan satu kali.
Dengan kehadiran Asus ZenEar di pasaran ini diharpakan dapat melengkapi asesoris gadget untuk jadi lebih berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.(Ari Chepy)

58
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>