Sebarkan berita ini:
Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG[SemarangPedia]- Sebanyak 18 calon jamaah Haji asal Jawa Tengah berpaspor Philipina yang gagal menunaikan ibadah haji kini dipulangkan dan tiba  Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta, Minggu sore. (4/9).

Kedatangan belasan calon jamaah haji itu, diterima Plh. Asisten Kesra Nunuk Hardiati, Kepala Biro Sosial didampingi Kepala Biro Bintal Raharjanto dan Kepala Kantor Perwakilan Pemprov Jateng di Jakarta.

Minggu sore ini pukul 17.30 WIB rombongan haji Indonesia asal Jateng yang akan melalui Philiphina dijemput Pemprov Jateng dengan satu unit Bus Eksekutif dan dipulangkan langsung menuju Semarang.

“Mereka akan memasuki Semarang Senin Pagi (5/9),”ujar Sinung N Rachmadi Kepala Biro Humas Jateng dalam rilis yang diterima Semarangpedia. Com, Minggu malam. (4/9)

Menurut Sinung, jumlah calon jamaah haji asal Jateng yang berurusan dengan pemerintahan Philipina terkait urusan dokumen  paspor sebanyak 19 orang. Namun, dari jumlah tersebut satu orang calon Jamaah haji masih menjadi saksi di Kedubes RI di Philiphina, sehingga kepulangannya belakangan.

“Dengan demikian, Jamaah Haji Jateng yang telah dipulangkan mencapai 18 orang,” tuturnya.

Dari sebanyak 18 orang itu, lanjutnya, sebanyak 14 calon jamaah dia naaranya berasal dari Kabupaten Jepara, dua calon jamaah dari Kabupaten Blora dan dua orang calon jamaah dari Kabupaten Grobogan.

“Semuanya dalam keadaan sehat wal afiat. Senin pagi mereka akan tiba di Semarang dan menginap di Wisma Perdamaian Tugu Muda, Semarang, untuk istirahat sebelum kembali ke daerah atau dijemput keluarganya masing-masing,” ujarnya. (RS)

78
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>