Sebarkan berita ini:

lomba mirip ibu tia

SEMARANG [Semarangpedia] – Ada yang unik dalam peringatan Hari Kartini di jajaran Pemerintak Kota (Pemkot) Semarang,  Pasalnya Pemkot Semarang yang didalangi oleh Dinas Pariwisata menggelar lomba mirip istri Wali Kota Semarang, Tia Hendrar Prihadi. yang dilaksanakan di Hall Balai Kota Semarang pada Kamis (21/4) siang.

19 peserta yang ikut andil pada acara tersebut berasal dari beberapa kecamatan Kota Semarang guna memeriahkan lomba ini. Penjurian yang dalam lomba ini tidak diambil dari kemiripan rupa saja, namun juga dari gesture, body language, pengetahuan tentang kehidupan Hendi dan istrinya.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan, kegiatan Peringatan hari Kartini diisi oleh beberapa acara diantaranya, futsal perempuan, lomba makan krupuk endingnya lomba mirip istri saya.

“Apa yang dilakukan R.A Kartini dulu memang tidak disangka oleh Kartini akan menjadi sejarang Bangsa sampai sekarang ini, maka di era sekarang seoarang perempuan mempunyai peran yang sama dengan Laki – Laki dan tidak ada perbedaan Gender terutama dalam membantu percepatan dalam pembangunan Kota Semarang”, kata Hendi.

Hendi menambahkan, lomba ini hanya untuk lucu-lucuan. Tetapi semangatnya adalah untuk memeriahkan Hari Kartini. Dari belasan peserta ini akan saya nilai lebih dalam lagi siapa yang paling mirip.

Para penonton tak bisa menahan gelak tawa melihat aksi lucu para peserta yang mengikuti kemiripan dari istri Nomer Satu di Semarang ini, pasalnya dengan gayanya yang nyleneh serta dipandu oleh MC Sarju dan Rina Jo yang membikin suana terlihat meriah dengan candaan dan guyonannya.

Salah satunya adalah peserta dari Kecamatan Genuk, Nur merasa bangga mirip Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang tersebut. Dia mengaku senyumnya adalah bagian yang paling mirip dengan Tia Hendrar Prihadi. “Bu Tia itu kalu senyum sangat menawan serta anggun dan segala sesuatunya bisa menginspirasi wanita-wanita masa kini di Kota Semarang,” terangnya.

186
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>