Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Dua musisi berbeda jalur dan genre asal Kota Semarang, Paulus Surya dan Tony Q memperoleh penghargaan prestice dari Pemerintah Kota Semarang, di Halaman Balaikota Semarang, Jumat malam. (5/5)

Dalam perhelatan Konser Semarang Bergerak Bersama sebagai bagian Peringatan Hari Jadi Kota Semarang Ke 470, mereka dinobatkan sebagai tokoh berpengaruh di Kota Semarang dalam memajukan perkembangan musik di Semarang.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi secara langsung memberikan Award kepada musisi itu. Kota Semarang kini memiliki musisi kelas nasional dan Internasional yang patut dibanggakan yang membuat nama Kota Semarang semakin berkibar.

“Ini wujud rasa syukur Pemkot dan masyarakat akan prestasi dan kontribusi warganya untuk memajukan Semarang, seperti Bapak Paulus ini beliau adalah Konduktor Musik Orkestra bernama Surya Vista Orkestra yang sudah melalang buana tampil di Mancanegara,” ujarnya Hendi panggilan akrab Hendrar Prihadi.

Tony Q Rastafara ini juga musisi sekaligus mestro reggae Indonesia yang basis pengemar fanatiknya tersebar di seluruh Indonesia dan telah membawa nama harum kota kelahirannya Semarang.

“Mereka berdua bisa menjadi contoh bahwa semua warga Kota Semarang bisa terpicu untuk memajukan tanah kelahiranya dengan segala potensi yang dimiliki,” tuturnya. (RS)

124
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>