Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] – Menginjak hari ke 10 bulan Ramadhan ini animo ngabuburit yang dilakukan sejumlah orang masih tetap terasa ramai, khususnya warga di Semarang.

Di kawasan Taman Pandanaran Semarang, empat komunitas pecinta sepatu Semarang yang bergabung dalam wadah Converse Head Regional Semarang, Semarang Syindicate (Vans), 3foil_Id_SMG (Adidias) dan IST Semarang (Indonesia Sneakers Team) berkumpul melakukan ngabuburit, sekaligus membagi-bagi takjil gratis dan berbuka puasa bersama, Sabtu. (25/6)

Martin, Ketua Converse Head menuturkan acara yang melibatkan lebih dari satu komunitas merupakan acara yang baru dilakukan pada bulan Ramdhan kali ini.

“Sebelumnya pernah mengadakan tetapi hanya dua komunitas. Untuk kali ini acara bermula dari sharing bareng dengan komunitas lain untuk kumpul dan bukber chat WA dan ternyata banyak tanggapan dari beberapa komunitas dan akhir terealisasi”, tuturnya saat ditemui SemarangPedia.com, Sabtu. (25/6).

Processed with VSCO

Dalam kumpul bersama keempat komunitas pencinta sepatu  membagikan 240 takjil gratis di area sekeliling Taman Pandanaran dan traffic light Jalan Pandanaran ditambah, khusus komunitas, 55 bungkus nasi kotak untuk berbuka bersama para anggota.

“Jangan dilihat dari jumlah dan isi takjilnya, tapi niat berbagi kebersamaan yang ditunjukan”, tuturnya.

Menurut Arex, Ketua 3foil_Id_SMG (Adidias) mengungkapkan acara guyub komunitas ini dilakukan selain melalukan kegiatan sosial dengan berbagi berkah, juga sebagai moment silaturahmi dan membangun kebersamaan antar pecinta sneakers di Semarang.

Suasana semakin asyik dan guyup ketika  empat komunitas tersebut membentuk satu lingkaran besar untuk saling sharing  pengalaman, tukar ilmu dan memberikan edukasi mengenai cara memilih serta membedakan sepatu sneakers asli maupun palsu.

“Kami berharap acara seperti ini bisa berlanjut ke depanya agar kekompaan dan keberasamaan tetap terjalin antar lintas komunias”, ujar Arex. (RS)

 

341
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>