Sebarkan berita ini:

26-Kecelakaan TrukBATANG[SemarangPedia] – Kecelakaan karambol antara truk Fuso Nopol H 1960 BS bermuatan semen menghantam mobil Toyota Avanza Nopol N 1822 BT terjadi di jalan Pantura, Desa Sengon, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jumat (26/8).

Peristiwa itu, telah mengakibatkan, dua korban pengendara sepeda motor yang dilarikan ke RS Qalbu Insan Medika (QIM) Batang tewas, dan dua penumpang mobil tewas terjepit truk di lokasi kejadian.

Dari informasi dihimpun, peristiwa itu bermula saat truk trailer Siba Surya melaju dari arah timur ke barat yang menabrak truk dari arah berlawanan. Truk trailer menabrak kendaraan di depannya, yakni mobil, truk dan sepeda motor.

Truk trailer yang saat melaju dijalan menurun berusaha mengerem, bahkan telah memakai rem tangan. Lantaran, posisi jalan turun, truk terus melaju dengan kencang dengan muatan sampai 40 ton tak bisa berhenti dan terkendalikan.

Kanit Laka Satlantas Polres Batang, Iptu Ade Triken saat dihubungi masih melalukan evakuasi korban dan belum mengindentifikasi sopir maupun korban.

“Identitasnya belum ada, tapi kami sudah mengamankan sopir truk trailer. Sedangkan korban mobil yang terjepit masih proses evakuasi,” ujarnya. (RS)

456
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>