Sebarkan berita ini:

SEMARANG [SemarangPedia] – Sedikitnya 40 kontestan model yang berhasil menyingkirkan 420 peserta dalam seleksi juri, dipastikan bakal tampil dalam Semarang Fashion Festifal (SFF) 2016 yang digelar di Garuda Ballroom Gumaya Tower Hotel Semarang Sabtu. (17/12)

Fashion show ini juga menjadi ajang lomba model yang tercatat 420 pendaftar, setelah dilakukan penyaringan menyusut menjadi 100 peserta hingga lolos dari penilaian Juri hanya tingga 40 peserta untuk ikuit tampil dan berlomba pada SFF 2016 itu.

Kegiatan yang diprakarsai Kadin Kota Semarang bekerja sama dengana Gumaya Tower Hotel dan Totok Shahak Modelling itu, sekaligus dalam rangkaian agenda inagurasi pelantikan pengurus KADIN Kota Semarang periode 2016 – 2021

Selain itu, juga sekaligus acara fashion show “Designer’s Parade  serta memperingati ulang tahun ke – 25 Totok Shahak Modelling.

Wakil Kadin Kota Semarang Mei mengatakan para kontestan itu akan membawakan karya – karya busana desainer Christian Mohr, Eka Wismana, LZ by Liza Supriyadi, Muhammad Bayu – Indonesia, Krajan Batik by Vera Kan, Elvina Kho, DS Fashion by Al – Fath, Initial D, Jims Bridal, Kharisma Rumah Mode, Acak – Acak Semarang by LPTB Susan Budihardjo, Vivid Lazarus, Batik Selotigo dan Elkana Gunawan Tan.

“SFF 2016 ini adalah momentum yang bagus untuk kelanjutan kegiatan Kadin Kota Semarang ke depan. ” ujarnuya dalam konferensi pers, Jumat. (16/12)

Menurutnya, bisnis fashion menjadi peluang yang menjanjikan, bagi kalangan produsen yang bergerak dalam sektor itu, bahkan fashion kini sudah melalang lintang tidak hanya kancah nasional, namun sudah pada tingkat Internasional.

Di wilayah Kota Semarang belakangan juga bermunculan pelaku industri fashion baik yang skala Usaha Kecil menqaangah (UKM) maupun pelaku industri skala besar. (RS)

111
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>