Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Penawaran spesial sekaligus mengiurkan disuguhkan 40 stand brand pakaian lokal pada gelaran Local Market 2.0 Semarang, di Pelataran Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Semarang.

Terhitung sebanyak 70% diskon baik baju, topi dan marchandise lainya ditawarkan kepada pengunjung selama perhelatan pameran yang dibuka pukul 13.00 WIB – pukul 22.00 WIB dari 28 hingga 30 April 2016 dengan harga mulai kisaran Rp50.000 hingga Rp120.000

“Penawaran itu coba kami hadirkan untuk menggaet minat pengunjung yang mayoritas anak muda untuk membeli brand lokal berkualitas,” ujar Agus Setiawan Ketua Penyelenggara Local Market 2.0 kepada Semarangpedia.com, Sabtu. (29/4)

Agus menargetkan untuk helatan pameren pakian lokal mampu menjaring 7.000 pengunjung selama tiga hari.

“Untuk hari pertama pembukaan sudah ada 1.000 lebih pengunjung dan berharap sampai hari terakhir animo pengunjung semakin lebih besar,” ujarnya

Sementara penggiat brand lokal asli Semarang Shitttcloth, Ajosh menuturkan Local Market ini bisa menaikan brand lokal Semarang untuk bersaing dengan brand asal luar kota yang sudah terkenal.

“Kebutulan kami sudah dua kali ikut, dan bagi Shitttcloth sendiri ini suatu kesempatan untuk memperkenalkan brand dan juga menunjukkan bahwa brand lokal semarang termasuk Shitttcloth tidak kalah dengan brand lainya dan tentunya berkualitas,” tuturnya.

Ajosh menambahkan untuk tren busana remaja tahun ini lebih pada simpel shirt.

“Tren lebih pada ke simpel contohnya warna lebih ke warna dasar biru dongker, merah, marun dan untuk tulisan lebih ke tulisan motifkan tulisan brand pribadinya yang dituangkan tegas di shirtnya,” ujarnya.

Selain diskon gila – gilaan, dari brand lokal baik dari luar Kota,  Maddog, Smith, Argh Inspire hingga Crooz pengunjung juga dimanjakan dan dihibur deretan musisi lokal Kota Semarang yang energik seperti Serempet Gudal, Something About Lola, Tanpa Nada maupun Dj Good People yang mampu membuat pengunjung betah berlama lama bertransaksi. (RS)

185
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>