Sebarkan berita ini:

21-Bus BRTSEMARANG[SemarangPedia] – Kasus kecelakaan bus Ttrans Semarang yang menabrak satu mobil,  empat motor dan pangkalan ojek kagok pada pekan lalu, hingga kini masih dalam penyelidikan Aparat Satuan Lalulintas Polrestabes Semarang. Polisi masih terus melakukan penyelidikan secara mendalam guna mengungkap penyebab kecelakaan.

Menurut Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Catur Gatot Efendi, tidak hanya melakukan pemeriksaan terhadap sopir bus, polisi juga akan mengkaji dan mengevaluasi sarana dan prasarana bus, berupa kondisi bus, jalan raya, ban dan kondisi rem bus itu sendiri.

“Saat ini pemeriksaan masih dalam kronologis kejadian karena driver masih dirumah sakit, biar sembuh dulu,”  ujarnya, Kamis (21/7)

“Tidak hanya human eror ada faktor lain yang perlu kita dalami sarana prasarana, seperti angkutan, busnya itu sendiri, kondisi jalan, ban bus, dan rem bus,”  tuturnya

Sementara sopir bernama Toni warga Gunungpati, Semarang hingga kini belum bisa dimintai keterangan secara mendalam terkait kecelakaan bus Trans Semarang, karena masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami patah tulang pada kaki.

Bus Trans Semarang, jurusan Banyumanik-Pasar Johar, H- 7738 – FC, yang dikendalikan sopiri Toni itu Minggu lalu (17/7)  terguling setelah mengalami rem blong di turunan jalan Sultan Agung,  Semarang atau tepatnya di depan SMK Kartini Semarang.

Kecelakaan itu tekah mengakibatkan, sebuah mobil yang berada didepannya serta empat sepeda motor yang terparkir di pangkalan ojek mengalami rusak berat setelah diterjang laju bus dari arah selatan.(HN/RS)

 

137
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>