Sebarkan berita ini:

20160416184833SEMARANG [SemarangPedia] – Sepuluh Tahun Mengabdi,  Saatnya Berbagi tema itukah yang diusung oleh TK Islam Terpadu Nurul Qomar dengan mengelar jalan sehat,  bagi – bagi sembako,  donor darah serta bazaar di lapangan Nurul Qomar Jalan Argomulyo Mukti Raya.

Deasy Wulandari selaku Kepala Sekolah TK Islam Terpadu Nurul Qomar akrab disapa Deasy menyatakan,  kegiatan hari ini dalam rangka HUT TK Islam Terpadu Nurul Qomar ke-10 yang libatkan jajaran dari RW sampai Lurah.

“Di usia yang ke sepuluh TK Islam Terpadu Nurul Qomar ingin berbagi kebahagian kepada masyarakat sekitar dalam kegiatan ini”,  kata Deasy,  Sabtu  (16/4).

Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat sekitar telah mempercayakan putra putrinya untuk belajar dan bermain di TK Islam Terpadu Nurul Qomar .

“Sebanyak 146 murid beserta orang tua mengikuti kegiatan ini yang diawali oleh jalan sehat dibuka langsung oleh Lurah Tlogo Mulyo Adi Yunarso”,  katanya.

Adi Yunarso menambahkan,  saya sanggat bangga karena dengan adanya kegiatan ini masayarakat di wilayah Tlogo Mulyo jadi terbantu dengan adanya Bazaar serta pembagian sembako gratis.

“Saya berharap bukan hanya TK Islam Terpadu Nurul Qomar saja,  tapi sekolah yang berada berada diwilayah kelurahan tlogo mulyo dapat mengelar hal serupa”,  kata Adi.

Tahun ajaran 2016/2017 TK Islam Terpadu Nurul Qomar membuka pendaftaraan murid baru dengan kuota kursi 146 siswa.  Dengan tak line “Bersama Kita Bina Generasi Yang Mandiri,  Berprestasi dan Berahklak Karimah.


 

196
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>