Sebarkan berita ini:

8-Pelantikan 49 PejabatSEMARANG[SemarangPedia] – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meminta para pejabat dilingkungan agar menjalankan tugas dengan biak dan tidak menyalahkangunakan jabatannya untuk kepentingan pribadi.

Selain itu, lanjutnya, pejabat baru bisa segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas-tugas baru, terutama kepada 49 pejabat yang baru dilantik.

“Pejabat baru agar bisa melakukan akselerasi guna mencapai kinerja yang telah ditentukan di masing-masing dinas,” ujarnya pada pelantikan 49 pejabat adminstrator dan pengawasan di lingkungan Pemprov Jateng, di Gedung Gradika Bhakti Semarang, Senin. (8/8)

Ke-49 pejabat eselon IV yang baru dilantik Gubernur itu, terdiri 16 pejabat administrator dengan posisi sebagai kepala bidang (kabid) di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jateng, Badan Lingkungan Hidup (BLH) Jateng, Badan Koordinator Wilayah (Bakorwil) III, dan Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah (DPPAD) Jateng.

Sedangkan sebanyak 33 pejabat lainnya sebagai pengawas dengan posisi sebagai kepala seksi (kasi) di Dinas Kesehatan Jateng, Dinas Bina Marga Jateng, Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Jateng, DPPAD Jateng, dan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubukominfo) Jateng

adir dalam pelantikan tersebut Wakil Gubernur (Wagub) Jateng Heru Sudjatmoko, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Jateng Sri Puryono, dan sejumlah kepala dinas.(RS)

 

187
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>