Sebarkan berita ini:

SEMARANG [SemarangPedia] – Telkomsel terus berupaya untuk memperkaya layanan 4G LTE kepada pelanggan. Telkomsel 4G Nation secara resmi diluncurkan di 100 kota kabupaten di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, kawasan Bali dan Nusa Tenggara, serta Papua.

Kota semarang yang menjadi saksi peluncuran Telkomsel 4G Nation dibanjir ratusan pengunjung yang memadati GOR Jati Diri Semarang, Sabtu (16/4).

2

Pasalnya terlihat juga orang nomer satu se Jawa Tengah Ganjar Pranowo ikut andil untuk memeriahkan acara tersebut.

Gubernur Jateng menghimbau masyarakat, dengan mengunakan layanan akses data internet yang semakin cepat dengan positip atau dengan kata lain tidak disalah gunakan khususnya bagi generasi muda yang getol dengan media sosial.

“Jaringan Telkomsel 4G sanggat cepat untuk mengakses data, jangan download film porno kita harus bijaksana dalam mengunakan kecangihan tenologi yang sekarang ini berkembang dan jangan pakai Narkoba”, ungkap Ganjar.

Hal senada juga ungkapkan Ririek Adriansyah Direktur Utama Telkomsel, kini Telkomsel 4G LTE bisa dinikmati di 100 kota/kabupaten seluruh Indonesia, guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kebutuhan akses data dengan kecepatan tinggi.

Pihaknya menargetkan di 2016 dengan layanan 4G LTE, Telkomsel bisa melayani 12 juta pelanggan, diharapkan pertumbuhan pelanggan naik hingga 12 kali lipat.

Kegiatan serupa juga digelar serentak di 23 kota se-Indonesia. Layanan jaringan 4G LTE Telkomsel dengan kecepatan download 100 mbps dan upload 50 mbps sekarang ini melayani 5 juta pengguna di seluruh nusantara.

“Jaringan 4G LTE Telkomsel merupakan layanan 4G pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan International Roaming, dimana hal ini akan mendukung mobilitas pengguna layanan dari dan menuju Indonesia, karena Telkomsel telah bekerjasama dengan 42 mitra operator dari sekitar di 5 benua untuk International Roaming 4G LTE”, ungkap Ririek.

65
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>