Sebarkan berita ini:
Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Djarot Padakova

SEMARANG[SemarangPedia]- Polda Jateng memberangkatkan sebanyak 500 personel Brimob ke Jakarta untuk membantu pengamanan pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu mendatang (19/4).

Kombes Pol Djarod Padakova Kabid Humas Polda Jateng mengatakan persenil Brimob sebanyak itu telah dibekali kemampuan menjinakan bom dan bahan peledak serta memiliki kemampuan menangkal huru-hara di jalan raya.

“Semua personil Brimob akan disiagakan di Jakarta hingga Pilkada DKI berakhir. Mereka siap membantu Polda Metro Jaya untuk mengamankan proses pemungutan suara Pilgub DKI,” ujarnya, Senin. (17/4)

Menurutnya, sebnyak 500 personel Brimod itu, terdiri dari satuan Pekalongan, Solo, Purwokerto dan Semarang dan diberangkatkan dengan menggunakan kereta api yang sudah disiapkan PT KAI dua setengah gerbong dengn KA Kereta Tawang Jaya.

Pemberangkatan Brimob dijadwalkan berangkat berahan mulai Senin ini, Selasa hingga Rabu selama situasi normal.

87
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>