Sebarkan berita ini:

10-gereja blenduk 1SEMARANG[SemarangPedia] – Lomba  penulisan cerita pendek (cerpen) dengan tema Kisah-kisah Kota Lama Semarang bakal meriah dengan peserta sebanyak 505 karya siap bersaing memperebutkan 10 besar pemenang.

Ketua Panitia Adin mengatakan 505 karya yang ikut lomba itu sudah masuk melalui email hysteriakita59@gmail.com dan forwakotsemarang@gmail.com. Dan sgera diserahkan kepada dewan juri untuk diseleksi.

“Tiga juri dilibatkan dalam lomba ini terdiri dari Handry TM, Gunawan Budi Susanto, dan Raudal Tanjung Banua, Juri akan memilih 10 besar sebelum ditentukan para pemenangnya,” ujarnya, Selasa. (10/5)

Lomba cerpen ini, lanjutnya, digelar dalam rangkaian memperingati hari jadi Kota Semarang ke-469 Kota Semarang. Penylengara diprakarsi Komunitas Hysteria, Badan Pengelola Kawasan Kota Lama (BPK2L) dan Forum Wartawan Balai Kota (Forwakot) Semarang.

Menurutnya, pemenang lomba akan diumumkan pada  25 Mei 2016, melalui www.grobakhysteria.or.id dan facebook Forwakot Semarang.

Peserta yang mengirimkan karya berasal dari berbagai daerah seperti Semarang, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Jatim, dan Jabar. Bahkan ada beberapa nama cerpenis berpengalaman yang mengirimkan karyanya dalam lomba ini.

116
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>