Sebarkan berita ini:

5-Peserta PB DjarumKUDUS[SemarangPedia] – Rangkaian Final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2016 yang dihelat sejak 2-5 September 2016 di GOR Djarum Jati, Kudus telah berakhir, Minggu. ( 4/9)

Tim pencari bakat dan tim penilai akhirnya memilih total 53 peserta masuk ke ke babak trial karantina PB Djarum.

Dari sisa 63 peserta yang bertanding di hari kedua, 10 peserta harus mengubur impian mendapatkan beasiswa bulutangkis Djarum 2016.

Susasana tangis haru begitu menyelimuti para peserta ketika berada di Gor Djarum Jati, Kudus. Mereka tidak bisa membendung tangis ketika lolos. Sebaliknya peserta yang kurang beruntung juga merasakan kesedihan harus pulang ke kota asalnya.

Dari sebanyak 53 peserta yang lolos didapati kelas U -13 yang awalnya 30 peserta, tersaring 23 yang tersisa. Untuk kelas U -13 putri, 14 peserta lolos, kelas U -15, delapan putri tersisa, dan terakhir kelas U-15 putra sebanyak delapan peserta.Terlihat kontingen U -13 putra menjadi penyumbang peserta terbanyak.

Jumlah rekrutan beasiswa Djarum  2016 kali ini merupakan terbanyak dari tahun sebelumnya. Tahun-tahun sebelumnya, jumlah terbanyak yang lolos ke karantina hanya berkisar 26 peserta.

Kepala Tim Pelatih PB Djarum, Fung Permadi, mengatakan sulit memilah peserta untuk diputuskan berhak lolos ke karantina.

“Ada banyak potensi tahun ini, membuat kami cukup jeli untuk memutuskan, Apa yang telah diputusakan 53 peserta, merupakan hasil yang terbaik ,” ujar Fung usai pengumuman di GOR Djarum Jati, Kudus, Minggu.(4/9) (RS)

115
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>