Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Sebanyak 60 stand makanan dan minuman dari Kuliner Semerang Brotherfood diserbu ratusan pengunjung, di area parkir Sri Ratu Jalan Pemuda Kota Semarang, Selasa. (28/3)

Acara yang bertajuk Festival Makanan Kuliner Semarang yang berlangsung mulai 27 Maret hingga 2 April 2017 menyuguhkan menu tradisional hingga modern.

Di hari pertama dan kedua yang bertepatan dengan libur Hari Raya Nyepi,   begitu padat dan sesaknya area parkir parkir Sri Ratu dipenuhi pengunjung.

Pengunjung rela antri memesan makanan dan disuguhkan. Bangku kuris dan meja yang disediakan pun tidak mampu menampung jumlah pengunjung yang datang.

Kondisi itu, membuat beberapa dari mereka harus berdiri, dan duduk di emperan plataran parkir untuk menikmati hidangan yang dibeli.

Dihari ketiga penyeleggaraanya pada 29 Maret, animo masyarakat untuk berwisata kuliner masih tetap tinggi dan belum juga surut.

Firdaus Adi Negoro Ketua Kuliner Semarang (KS) Brotherfood mengatakan yang sepesial agenda acara bulan maret adalah sajian Ice CreamTurki yang jadi daya tarik.

“Selain itu, ada pula Sate serepeh, Pempek Beranak Ayam Bakar Menado Soto Banjar dan Sate tulang yang juga jadi sajian favorit,” ujar Firdaus kepeda semarangpedia.com.

Menu makana yang disajikan cukup terjangkau dari mulai Rp10.000 hingga Rp50.000.

Acara tersebut juga bagain dari Semarang Fashion Trunk #4 yang beberengan pula penyelengaraanya dengan Komunitas Brotherfood. (RS)

352
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>