Sebarkan berita ini:

asusSEMARANG [SemarangPedia] – ASUS Zenfone 2 yang mempunyai sejumlah varian terbarunya mengupdate harga yang lebih dulu hadir. Dengan beragam varian yang dikeluarkan Asus menjadikan harga dipasaran lebih terjangkau serta produk Asus Zenfone akan mudah dimiliki oleh masyarakat.

“Para pengguna kini lebih mudah memiliki smartphone ASUS Zenfone karena harganya menjadi lebih terjangkau dibanding sebelumnya. Dengan harga terbaru, pengguna tidak perlu ragu lagi untuk memilih ASUS Zenfone dibandingkan dengan produk lainnya yang menawarkan fitur dan performa serupa namun dipasarkan di harga yang lebih mahal”, ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia didampingi Davina Larissa (PR Asus Indonesia).

Sebagai informasi, dia menambahkan, penurunan harga diberikan pada 4 varian ASUS Zenfone yang sudah beredar di Indonesia. Varian tersebut adalah Zenfone 4C ZC451CG (semula Rp 1.099.000 menjadi Rp 999.000), Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG (8GB) yang semula Rp 1.799.000 menjadi Rp 1.699.000, Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG (16GB) semula Rp 1.899.000 menjadi Rp 1.799.000, dan Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL yang semula Rp 2.399.000 menjadi Rp 2.299.000.

“Varian Zenfone ASUS, Zenfone 4 ZC451CG memiliki performa luar biasa di harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan prosesor Intel Atom multi core berkecepatan 1,2GHz, smartphone ini menawarkan performa yang sangat baik. Berbagai aktivitas yang kita lakukan di smartphone ini akan berjalan dengan lancar berkat teknologi Intel Hyper Threading. Teknologi PixelMaster juga hadir di smartphone ini sehingga ASUS Zenfone 4 bisa mengambil gambar dalam gelap hingga 400% lebih terang”, tuturnya.

Menurutnya, ASUS ini memiliki keismewaan, untuk memotret  kamera belakangnya menyediakan resolusi 5 Mega-Pixel, mendukung Auto Focus, LED Flash dan dengan, F2.0 Aperture. Sedangkan Zenfone 2 Laser ZE500KG, smartphone ini berbasis Android 5.0.2 Lollipop dan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410 dan menyediakan performa mumpuni untuk berbagai aktivitas.

“Kinerja tinggi sekaligus efisiensi energi yang ditawarkan membuat pengguna bisa mengambil foto-foto dengan cepat, merekam dan mengedit video HD cukup dengan sedikit penggunaan daya baterai”, ujarnya.

Daya tahan yang lebih baik terhadap goresan di layar 5” yang digunakan, ASUS menggunakan Gorilla Glass 4, teknologi pelindung layar terbaru buatan Corning.

“Gorilla Glass 4 menawarkan daya tahan 2 kali lebih baik saat terjatuh, mereduksi kemungkinan layar untuk pecah hingga 85% dan 2,5 kali lebih kuat dibandingkan dengan lapisan Gorilla Glass 3”, ujar Juliana Cen.

96
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>