Sebarkan berita ini:

17-pelantukan-walikjota-salatigaSEMARANG[SemarangPedia] – Achmad Rofai dilantik menjadi penjabat (pj) Walikota Salatiga oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di gedung Gradhika Bhakti Praja, komplek Kantor Gubernur Jateng, Senin (17/10

Ganjar meminta pada Rofai untuk mengawal Pilkada serentak 2017 mendatang agar tetap aman, tertib dan terkendali.

“Pada Pilkada  jangan biarkan ada ada isu SARA, pasangan calon mestinya membuat program yang bagus jangan saling provokasi,” ujarnya, di Semarang Senin. (17/10

Dia juga berpesan kepada Rofai yang sebelumnya menjabat Kepala Kesbangpolinmas Provinsi Jateng ini untuk menjalankan pemerintahan Kota Salatiga lebih baik.

Dia menambahkan agar dalam waktu yang singkat bisa mengubah birokrasi di kota Salatiga lebih terbuka dalam memberi layanan ke publik.

” Salatiga yang tidak terlalu besar, harusnya bisa dikelola lebih baik dan menjadi percontohan untuk daerah lain. Harus lebih terbuka, responsive,” tuturnya.

Ganjar mengharapkan Rofari juga bersedia turun menemui masyarakat serta memberikan nomor telepon pribadinya, serta mengembangkan sistem layanan publik berbasis teknologi.

Sebelumnya, Achmad Rofai juga ditunjuk Gubernur untuk menjadi Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Salatiga menggantikan PJ Wali Kota sebelumnya Agus Rudianto yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri dalam Pilkada 2017. (RS)

156
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>