Sebarkan berita ini:

11-ada-bandSEMARANG[SemarangPedia] – Penampilan grup musik Ada Band berhasil membius pengunjung dengan tembang romantisnya di Ferris Club Citra Grand Semarang pada Sabtu malam (10/9).

Acara yang mengusung tajuk ”Art Carnival with Ada Band” digelar di Cira Grand Semarag dan dipenuhi pengunjung dan para fans setia, mereka menanti kehadiraan band papan atas yang berdiri pada 1996 itu.

Pada pukul 21.00 WIB, para punggawa Ada Band, Dika (bass), Donnie Sibarani (vocal), Marshal (gitar), Aditya Pratama (drum), naik ke pentas  dan menyapa hangat para pengunjung dan fans yang menunggu dari sejak menjelang petang hari.

Donnie Sibarani dan kawan – kawan membuka penampilannya dengan mengalunkan tembang lawas
‘Langit Tujuh Bidadari’, dan disusul single ‘Pemain Cinta’, spontan penonton bersorak riuh melambaikan tanganya.

Disesi live performnya, Donnie sang vokalis begitu akrab berinteraksi dengan penonton. Gurauan sesekali dihadirkan untuk menghangatkan suasana. Bahkan Donnie tidak canggung menggunakan bahasa Jawa dalam berkomunikasi ke fansnya.

Tembang romantis yang begitu populer berikutnya dilantunkan mulai dai lagu ‘Karena Wanita’, ‘Surga Cinta’, ‘Masih, ‘Pemujamu’ dan ‘Manusia Bodoh’ dibawakan apik oleh mereka, sehingga menebar aroma romantisme ke penonton yang hadir pada malam itu.

11-band-adaTidak dipungkri memang suara Donnie Sibarani memang berciri khas lembut dan syahdu. Setiap nada lagu-lagu yang disuarakan Donnie selalu disenandungkan bersama oleh pengunjung.

Tidak terasa satu jam Ada Band bersenandung pada malam itu dan segera berakhir, sebelum menutup penampilannya, Ada Band membawakan single anyar di album Chemistry, berjudul ‘Kucuri Lagi Hatimu’ yang dilanjutkan dengan ‘Intim Berdua’ dan terakhir sebagai penutup dilantunkan ‘Kau Auraku’.

Total 11 lagu mereka bawakan, dan penempilan Ada Band berhasil menghanyutkan sekaligus mencuri perhatian seluruh penonton yang memenuhi arena panggung Ferris Club Citra Grand Semarang itu.

Selain Ada Band sebagai Guesstar turut tampil pembuka di Art Carnival 2016 itu, Grup musik lokal Semarang ”The Jumpers”  dan “Penta Coustic”. (RS)

330
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>