Sebarkan berita ini:

8-Ady NaffSEMARANG[SemarangPedia] –  Bagi kalangan penggemar lagu pop sudah tidak asing lagi dengan grup band kondang Naff berserta vokalisnya yang handal Ady.

Grup band yang jaya di era 2000-an itu tidak lepas dari peran penting Ady, vokalisnya pada saat itu. Semenjak hengkang dari grup band Naff, Ady tidak berhenti berkarya di blantika musik untuk menghibur penggemarnya yang rindu akan suara merdu yang khas.

Ady didaulat tampil di arena Jateng Fair 2016 di Semarang yang manggung Jumat malam lalu. (5/8), bahkan Ady berhasil memukau para pengunjung yang memadati arena panggung utama Jateng Fair itu.

Dengan tembang-tembang andalannya saat masih bersama grup Naff, beberapa lagu didendangkan,  di antaranya Kau Masih Kekasihku, Terendap Laraku, Kaulah Hidup dan Matiku.

Menurut Ady, bisa manggung lagi di Kota Semarang sangat senang, mengingat sudah cukup lama dia tidak tampil di ibukota Jateng ini.

“Bisa manggung lagi dan mengiburbar masyarakat Kota Semarang. Sangat senang bisa melepas kerinduannya yang selama ini terpendam sejak lepas dari Naff,” tuturnya.(RS)

 

197
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>