Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Raut terkejut sekaligus bahagia terpancar di wajah Agus Setiyono yang memiliki undian Doorpeze Cito Familly Fun Walk dengan nomer 154, saat nomer undian disebut panitia dan berhasil mendapatkan satu unit sepeda motor.

Agus Setiyono mengatakan dalam peringatan hari ulang tahun Klinik Laboratorium Cito yang ke 50 dia  sempat berharap untuk mendapat salah satu doorprize yang disajikan Cito.

Dalam pengundian doorprize yang berlangsung pukul 9.00 WIB, Agus menunggu dengan sabar dan berharap MC memanggil nomer undiannya.

Satu dua orang dipanggil dan panggil berikutnya dia semakin cemas dan akhirnya tanpa disangka harapan yang di inginkan terwujud. MC Berta bersama Direktur Cito, Dyah Anggraeni membacakan kencang nomer undian dan menyebutkan nomernya.

Sontak anaknya bernama Coe Wahyu berlari ke arah panggung mengangkatkan secarik kertas undian diikuti Agus yang nampak gugup saat berjalan.

Agus dan anaknya pun bahagia saat diberikanya kunci simbolis motor oleh
Direktur Cito Dyah Anggraeni.

“Saya bersyukur dan tidak menyangka harapan dapat motor terwujud ,” ujar pria yang bekerja di Cito Area Setiabudi Semarang kepada semarangpedia.com.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Cito telah menyelnggarakan HUT ke 50 bersama Keluarga Besar yang dikemas sangat meriah.

“Saya berharap Cito menjadi lebih terdapan dalam memberikan pelayanan medical check up yang prima dan terus berkualitas untuk masyarakat Semarang,” tutur pria yang berdomisili di Banyumanik Semarang.

Harapan sama pun juga diutarakan Runti Sulatri (60). Wanita yang juga mendapat doorprize sebuah sepeda gunung ini,  dia mengrahapkan acara bertajuk Cito seperti ini selalu rutin digelar.

“Pelayanannya sekarang sudah bagus dan terus ditingkatkan juga untuk kesejahteraan karyawan dan seluruh Keluarga Besar Cito,” tuturnya. (RS)

81
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>