Sebarkan berita ini:

20-hondaJAKARTA[SemarangPedia] – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali ikut meramaikan pasar sepeda motor matic dengan memperkenalkan produk motor terbaru New Honda BeAT Street eSP, sebagai upaya untuk mewujudkan Honda sebagai pemimpin di pasar national.

Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya  mengatakan produk terbaru itu diperkenalkan pasar, sekaligus juga sebagai wujud apresiasi terhadap gaya hidup kalangan anak muda Indonesia yang energik dan penuh akan ekspresi serta kreativitas.

New Honda BeAT Street eSP, lanjutnya,  hadir dalam  wujud street style, dengan aksen goresan grafis grafiti, warna Street Black, plus penyematan fitur baru berupa naked handlebar yang  dilengkapi dengan digital panelmeter, mempertegas kesan trend anak muda masa kini.

“Saat ini kebutuhan sepeda motor tidak hanya sebagai moda transportasi, namun juga dibutuhkan untuk mempertegas identitas pemiliknya yang semakin personal sesuai dengan gaya hidup maupun hobi dari pengendara,” ujarnya, di Jakarta, Kamis. (20/10)

Menurutnya, generasi muda di Indonesia memiliki gaya maupun cara mengekspresikan diri yang unik dan berbeda, serta menyukai olahraga dan permainan yang berbeda serta menyenangkan. Mereka membutuhkan sepeda motor untuk mengekspresikan dirinya.

“Kami optimis New Honda BeAT Street eSP dapat memenuhi keinginan mereka dan menjadi pilihan terbaik bagi para remaja, bahka mampu memberikaj kontribusi produk Honda bisa mempin di pasar motr nasional,” tuturnya.(RS)

498
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>