Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Aice Ice Cream hadir untuk memanjakan lidah para peneggemar ice cream pada pameran kuliner yang digelar,  di Hype Market Pasaraya Sriratu Pemuda hingga 4 Februari 2018.

Produk ice cream yang telah dua tahun beredar di Indonesia itu, belangan ini sedang hits di gemarin di kalangan anak – anak, remaja, dewasa, bahkan orang tua, karena dikenal  dengan penyajian berbagai varian es krim yang enak dan segar, beragam rasa dengan harga terjangkau.

Di pameran Hype Market Pasaraya Sriratu stand Aice Ice Cream menyediakan ratusan ice cream yang bisa di pilih dengan rasa susaui selera, mulai dari rasa semangka, nanas, melon, durian, cokelat, sweet corn, mochi, milk, coffe crispy, strawberry, crispy dan chocolate cup.

Selain itu, yang sedang diet, tetapi ingin merasakan kenikmatan ice cream yang diolah dengan bahan baku berkualitas buah asli ini, Aice memilik produk Mango Slush Low-Fat, sehingga konsumen tidak perlu khawatir bakal gendut. (RS)

33
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>