Sebarkan berita ini:

3-Fung PermadiKUDUS[SemarangPedia] – Babak Penjaringan yang memasuki tahap kedua Final Audisi Beasiswa Djarum Bulutangkis 2016, masih belum menemukan tanda-tanda peserta memenuhi kriteria sesuai standart yang diharapkan Tim Penilain.

Menurut pandangan Tim Pencari Bakat PB Djarum, Fung Permadi, saat ini para anak U-13 mapun U-15 putra- putri rasanya peta kemampuan mereka masih tergolong standar, belum terlihat ada yang menonjol, mungkin ada strategi lain dari para pelatih mereka.

Dibandingkan dengan atlet U-15 PB Djarum, lanjut Fung, para peserta yang ada masih kalah kelas dan terlampau jauh kemampuannya.

Dalam penjaringan, dia menambahkan dalam proses penjaringan calon atlet tidak melihat dari satu sisi,  namun dipantau keseluruhan. “Bukan melihat siapa yang bisa mengalami peningkatan, namun seberapa lama para atlit muda ini bisa meningkat,” ujarnya kepada prs di GOR Djarum Jati, Kudus.

Di sisi lain, Ketua Tim Pemandu Bakat Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis Christian Hadinata menyoroti performa peserta audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016

Dia mengatakan meminta setiap pelatih maupun peserta audisi untuk meningkatkan kemampuan bertandingnya, agar terlihat potensi yang dimiliki anak anak itu sebagai penilaian di babak final.

“Masih ada waktu hari ini sampai besok, saya berharap mereka semua mampu memperbaiki kualitas keterampilan dan konsistensi bermain,” tuturnya. (RS)

75
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>