Sebarkan berita ini:

2-Bros1SEMARANG[SemarangPedia] – Menjelang Lebaran tidak sedikit masyarakat Semarang memanfaatkan pemberian uang THR untuk membeli kebutuhan hari raya Idul Fitri, selain kebutuhan pokok yang meliputi sandang dan pangan, juga kebutuhan tersier seperti aksesesoris.

Paga kegiatan UMKM Explore yang digelar di DP Mall Lantai dua Semarang terdapat stand yang menyajikan hasil kerajinan tangan yang unik dan cocok sebagai pelengkap susana Lebaran. Stand tersebut kelompok pengrajin kreatif Crafter Semarang Cublak Suweng dan Chandra Collection

Sonya Roulina penjaga stand dan sekaligus Humas Crafter Semarang Cublak Suweng mengatakan seluruh karya kerajinan tangan yang ditampilkan merupakan hasil karya di para anggotnya yang keseluruhan adalah ibu rumah tangga.

“Kami menyediakan berbagai macam jenis bros, gelang gelangan, tas dan tentunya olahan kain flanel yang dibentuk menjadi sarung tangan, dompet rajutandan boneka” ujarnya, Sabtu. (2/7)

2-Pameran Bros1Harga yang ditawarkan terbilang variatif dan murah dan dijual dari Rp15.000 yang pernak pernik kecil hingga Rp100.000.

Sebaliknya di stand Candra Colllection juga menawarkan pernak pernik kerajinan tangan yang dibabandrol dari Rp5.000 – Rp125.000. Stand ini khusus menawarkan pernak pernik bros untuk aksesoris jilbab busana lebaran dan home decor dari Moi Design.

Bagi yang berminta untuk mengoleksi kerajinan tangan dan juga bisa sebagian aksesoris buasana lebaran, kunjingi saja standnya, karena 3 juli 2016 pameranitu akan berkahir. (RS)

 

216
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>