Sebarkan berita ini:

SEMARANG [SemarangPedia] –  Di era moderen  saat ini mobilitas muslimah perlu peralatan pendukung yang memudahkan dalam beribadah, terutama shalat wajib. Tak terkecuali di bulan puasa saat ini yang menuntut para muslimah tetap melakukan aktivitas seperti wanita karir yang harus tetap khusyu beribadah dan bekerja.

Khasanah Muslim Al Fath Semarang meluncurkan mukena rajut bagi para wanita karir terutama dalam mobilitas travelling. Inovasi mukena terbaru untuk berpergian karena bisa dilipat kecil dan dilengkapi tas. Model seperti ini sangat cocok bagi wanita yang memiliki mobilitas tinggi.

mukena rajut1

“Mukena bisa dibawa atau dimasukkan ke dalam tas saat berpergian. Pemilihan mukena yang tepat dapat menunjang penampilan tanpa mengabaikan sisi syariah yang harus diikuti,” kata Supriyani, Manajer Khasanah Muslimah Al Fath.

Kreasi tak hanya terletak pada rajutan, nuansa warna juga banyak pilihan sesuai tren. Seperti ada mukena raju dengan pilihan warna tanah dan warna stabilo. Warna tanah membidik wanita dewasa yang ingin tampil elegan saat sholat. Pilihan warna terdiri dari abu-abu, coklat dan krem. Mukena rajut juga membidik remaja dengan menyuguhkan warna-warna stabilo seperti merah magenta, hijau, biru navy, baby pink dan lainnya.

“Agar lebih nyaman mukena rajut terbuat dari bahan katun paris, katun rubiyah, sutra, semi sutra, parasut, dan abutai. Sedangkan tas mukena menggunakan benang sintetis yang dinilai awet dan tidak mudah lepas karena mengingat fungsinya sebagai mukena travelling,” tambahnya.

Agar tampak lebih elegan tas mukena dipercantik dengan hiasan korsase dari benang atau pita di bagian luar. Detail tidak berlebihan namun terlihat elegan saat dikenakan untuk beribadah. Teknik buatan tangan dan aplikasi yang disematkan mempengaruhi harga sebuah mukena rajut.

Supervisor Khasanah Muslim Al Fath Noor Indah Syafitri menambahkan, aneka mukena termasuk mukena rajut travelling ini sudah banyak diburu pelanggannya. Baik untuk kebutuhan ibadah saat Ramadan, saat Lebaran atau sekadar hadiah parcel lebaran.

“Mukena rajut travellintg ini kaya akan fashionabel dengan model dan warna terbaru yang unik. Konsumen sudah banyak yang memburu sebagai perlengkapan ibadah saat puasa danLebaran,” terangnya.

527
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>