Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Wadah Alumni SMA Negeri 2 Semarang lintas angkatan (SmandaAllGen) menyalurkan bantuan berupa 70 paket sembako untuk siswa-siswi, guru dan karyawan SMA Negeri 2 Semarang yang terkena musibah banjir di Kota  Semarang.

Bantuan diserahkan oleh perwakilan panitia Angkatan 1991 Muslimah, Angkatan 1995 Tanti, Angkatan 1994 Firda dan Angkatan 1998 Nia kepada SMA Negeri 2 Semarang yang diwakili Wakil Kepala Sekolah bidang kurikulum Murni Handayani SPd, MSi dan Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan Drs Teguh Wibowo M.Pd, Rabu lalu (10/2).

“SMA Negeri 2 Semarang berterima kasih atas kepedulian alumni. Terima kasih atas bantuannya, semoga bermanfaat, “ ujar Murni Handayani saat menerima secara simbolis bantuan alumni itu.

Wadah Alumni SMA Negeri 2 Semarang (SmandaAllGen) berharap kepedulian dan donasi alumni bisa ikut meringankan kesulitan yang dialami korban banjir khususnya dari keluarga besar SMA Negeri 2 Semarang.

“Ini adalah wujud kepedulian dan solidaritas para alumni atas musibah banjir yang terjadi. semoga niat baik ini bisa sedikit meringankan kesulitan saudara-saudara kita,” tutur Tanti mewakili alumni.

Gerakan #SmandaAllGenBerbagi merupakan inisiatif bersama dari alumni SMA Negeri 2 Semarang lintas angkatan. Dalam waktu 2 hari mengumpulkan donasi lebih dari Rp29 juta, 14 dos air dalam kemasan dan sejumlah bahan makanan.

“Bantua ini inisiatif bersama dari alumni, kita harus bergerak cepat karena donasi harus segera disalurkan. Alhamdulillah semua lancar. Terima kasih untuk para donatur dan kawan-kawan alumni yang telah terlibat termasuk turun langsung ke lokasi banjir, “ ujar Maria Hayu alumni Angkatan 2002 selaku Ketua Panitia.

Selain untuk keluarga SMA Negeri 2 Semarang, bantuan berupa paket sembako juga disalurkan untuk warga yang terdampak musibah banjir di sejumlah dareah di Kota Semarang termasuk di Kecamatan Genuk.

SmandaAllGen adalah wadah bersama alumni SMA Negeri 2 Semarang lintas angkatan hasil sensus diaspora Smanda 2020. (RS)

95
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>