Sebarkan berita ini:
hdr
hdr

SEMARANG [SemarangPedia]- Pentas seni yang digelar SMA Negeri 12 Semarang berlangsung meriah ratusan penonton memadati Jalan raya Plalangan, Gunungpati, Semarang, mereka berdatangan dari berbagai penjuru daerah ingin menyaksikan kegiatah itu, pada Sabtu. (22/10)

Kegiatan pentas seni Amazing SMANDALAS itu, menampilkan beberapa ekstrakurikuler yang berkolaborasi, APR, Paskibraka dan beberapa kesenian lalinya, bahkan menjadi kejutan bagi para penonton.

Begitu menenariknya penampilan mereka dengan formasi baris – berbaris, hingga mengundang  tepuk tangan dan sorak gembira para penonton, Bahkan bukan hanya itu, sebuah flashmob yang dilakukan oleh beberapa siswa SMA Negeri 12 Semarang juga menjadi daya tarik penonton.

Kegiatan yang mengusung tema “Unepredictable 2016” itu berhasil sukses, penonton yang berdatangan semakin berbambah banyak, mereka menunggu puncak acara yang akan menampilkan  band Last Child yang ikut dihadirkan.

Begitu band Last Child naik panggung, gema sorak dan riuhnya tepuk tangan para penonton nampaknya sulit terbendung, hingga terkesan semakin menambah suasana kian meriah dan keceriaan hampir terlihat di semua wajah penonton .

Beberapa lagu andalan didendangkan band Last Child ini, para penonton pun spotanitas ikut bernyanyi hingga lagu terakhir, selang beberapa waktu dilanjutkan dengan penampilan band Ambulan Panic Voice dan DJ 2K.

“Acara ini menjadi kenangan tersendiri untuk saya, dan diharapkan pentas seni selanjutnya bisa lebih baik dari segi SDM dan konsepnya,” tutur Febrianca Asyiah Dewimurti Ketua Penyelenggara kepada semarangpedia.com.

Menurutnya, acara seperti ini bisa menndorong semangat SMA Negeri 12 Semarang bisa semakin maju dan kreatif. Selain prestasi dari siswa SMA Negeri 12 Semarang juga menunjang perkembangan SMA Negeri 12 Semarang aka lebih ke depan. (RS)

513
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>