Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Jika diulang kembali sepnjang 2016, banyak sekali pilihan makanan dan minuman dengan berbagai macam rasa.

Para penjual tidak hanya menyajikan makanan mereka dengan berbagai rasa tapi juga dengan berbagai cara, entah itu dalam segi promosi atau bentuk dari makanan itu sendiri. Pasar kuliner pun menjadi lapangan bagi para pedagang, berlomba-lomba untuk membuat makanan sekreatif mungkin, dan tidak diragukan lagi pada 2017 ini akan hadir makanan-makanan yang diprediksi akan menjadi incaran pecinta kuliner, berikut macam-macam makananya seperti dilansir lifestyle-indonesia.com.

1.Healthy Food

Tidak hanya memiliki manfaat kesehatan saja namun makanan ini sudah menjadi salah satu makanan instagramable, karena tampilannya yang sangat menarik dan bagus untuk difoto. Diprediksi ditahun 2017, makanan sehat ini akan semakin populer dan beragam.

  1. Red Velvet Churros

Makanan khas Spanyol ini akan diperkirakan menjadi populer. Walaupun churros sudah banyak yang mengetahui tapi rasa dan warna yang lebih kreatif akan membuat makanan ini diincar pecinta kuliner.

  1. Makanan Jepang

Jika sebelumnya sushi dan ramen menjadi senjata makanan khas Jepang, kali ini makanan manis akan menjadi salah satu dari macam-macam makanan Jepang lainnya. Salah satunya yaitu cheese tart asal Jepang.

  1. Buah Kelapa

Buah yang satu ini akan menjadi salah satu makanan campuran pada makanan. Khususnya makanan penutup yang mempunyai rasa manis. Namun tidak hanya makanan, minuman kelapa juga bisa kamu dapatkan dengan mudah di tahun 2017.

  1. Makanan berwarna ungu

Sebelumnya ditahun 2016 kemaren dihebohkan dengan berbagai macam makanan, salah satunya dengan rasa green tea dengan sentuhan warna-warni seperti hijau, merah, dan juga hitam. Pada tahun ini diperkirakan makanan warna ungu akan menjadi salah satu daftar makanan yang diincar pecinta kuliner. Asal warna ungu tersebut dibuat dari tumbuhan ungu yang mempunyai khasiat bagus untuk sistem imun.

Itulah rangkuman jenis-jenis makanan yang diramalkan akan ramai dicari oleh masyarakat. Para foodie pasti tidak akan melewatkan makanan-makanan tersebut kan? Jangan lupa untuk disebarkan info makanan ini dengan para pecinta kuliner lainnya yah. (RS)

144
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>