Sebarkan berita ini:

JpegSEMARANG [SemarangPedia] – Reses atau masa reses adalah masa di mana anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja ke konstituen, baik yang dilakukan secara perseorangan maupun secara kelompok.

Anggota DPRD Kota Semarang Hj. Hesty Wahyuningsih melakukan hal tersebut di daerah Kecamatan Semarang Tengah, kegiatan yang dihadiri kurang lebih 400 peserta ini guna untuk menyerap aspirasi masyarakat serta untuk menunjang kinerja dari Pemerintah Kota Semarang.

“Ini merupakan tugas serta tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat untuk menyerap aspirasi masyarakat serta menyampaikan ke Pemerintah Kota Semarang,” jelasnya saat ditemui semarangpedia.com disela-sela Reses di Gedug Rasa Dharma, Minggu (21/8).

Hesty sapaan akrab yang juga Fraksi dari PDIP menambahkan, ada beberapa usulan yang sifatnya mendesak dan segera tindak lanjuti diantaranya, tentang bantuan pos paud yang selama 2013 sampai sekarang tutor pengajarnya tidak pernah menerima gaji serta bantuan posyandu dan PKK. “Bantuan dari pemerintah 25 juta per tahun untuk posyandu serta PKK untuk memenuhi kepentingan dan kebutuhan di masyarakat saya rasa masih kurang,” jelas Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuanagan.

Nantinya, Hesty mengungkapkan, dengan adanya Reses ini apa yang menjadi aspirasi masyarakat khususnya Kecamatan Semarang Tengah dan Kecamatan Semarang Utara akan saya sampaikan ke Pemkot Semarang. “Agar apa yang menjadi kepentingan serta kebutuhan masyarakat bisa ditindak lanjuti oleh Pemkot Semarang serta dapat terealisasi, supaya terciptanya lingkungan yang Hebat,” tandasnya.

379
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>