Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Mejamurnya usaha warung angkringan di Kota Semarang kini menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat kuliner hingga banyak pilihan . Sajian menu makanan dan  minuman sampai konsep angkringan saling berbeda dan mereka berlomba untuk menarik pelanggan sebanyak mungkin.

Salah satu usaha itu, Angkringan Pandawa menyugugkan konsep yang berbeda. Angkringan yang berlokasi di Jalan Gajah Raya No.87, Gayamsari, Kota Semarang ini tergolong angkringan yang patut kulinerista kunjungi. Bisa dikatakan demikian karena tempat dan suasana nongkrong terbilang spesial.

Gilang Pesona, salah satu pemilik Angkringan Pandawa menuturkan kemasan spesial yang disajikan di warung angkringanya yang membedakan dari tempat lainnya adalah menyuguhkan varian wedangan rempah asli.

“Spesial, dari segi wedangannya disajikan langsung show up dari peramu yang kita hadirkan khusus agar pengunjung bisa melihat cara pembuatan wedangan dan bisa mengatur takaran yang diinginkan,” ujarnya kepada semarangpedia.com.

Menurutnya, untuk varian wedangan, mulai dari wedang secang, bajigur, bandrek, jahe teh melati, kencur gula palem, uwuh, uwuh krisan, saraba, jahe rempah, kencur teh melati dan ronde dengan harga terjangkau dari Rp7000 hingga Rp10.000 per gelas.

“Kita juga ciptakan kompisisi wedangan sendiri dengan nama pewayangan Pandawa salah satunya wedang Nakula dan wedang Sadewa dimana ini menjadi favorit para pengunjung dan konsuen baru bisa mencobanya,” tuturnya.

Disamping wedangan, angkringan yang telah beroperasi pertengahan Maret lalau 2016 ini juga menyodorkan puluhan jenis menu makan. Mulai nasi bungkus (kucingan), makanan ringan, bakwan pastel macam sate, gorengan, hingga manisan lengkap tersaji dengan dibandrol dari Rp2.000 hinggaRp.5.000 per bungkus.

Lokasi yang strategis dengan tatatan konsep angkringan yang semi modern dan area yang terbilang luas, plus live musik dari musisi lokal yang berbeda genre perform setiap harinya membuat pengunjung betah berlama lama sambil menikmati hidangan.

Tak mengeharnkan, jika suasana angkringan yang buka setiap harinya dari pukul 17.00 WIB hingga 24.00 WIB ini selalu ramai dikunjungi konsumen bak hajatan pesta. Segala golongan begitu larut bercengkrama melepas penat sambil bersantap.

“Selain buka sore hingga malam, kita juga buka jam operasional  siang dari pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB dimana khusus menghadirkan menu Indonesiaan Food, Penyetan,” tuturnya. (RS)

2.522
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>