Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Perancang busana kenamaan Indonesia Anne Avantie berupaya gencar memperkenalkan empat brand terbarunya kepada publik.

Empat brand yang didesain pada lini busana siap pakai atau ready to wear itu terdiri Anne Avantie Atelier, Anne Avantie Indonesia, Anne Avantie Mall dan Anne Avantie Heritage yang kini telah tersedia serta bisa diorder melalui market placenya, AnneAvantieMall.com.

“Saat ini kami ingin merangkul semua lapisan masyarakat yang merasa sulit menjangkau private collection, sehingga bisa memiliki koleksi terbaik busana kami,” ujar Anne Avantie di saat rehat Parade Show The Heritage di Nestcology Land of Gastronomy, Jumat malam. (28/4)

Empat brand koleksi karya wanita berdomisili di Semarang ini akan ditawarkan bervariasi dari segi produk dan harga.

Dari segi produk koleksinya, wanita yang telah berkecimpung di dunia perencanaaan busana lebih dari 25 tahun itu menyuguhkan kreasi fashion baik busana kebaya, batik yang bernuansa elegan serta handycraft (kerajinan tangan).

Sementara dari segi harga koleksinya baik karyanya dan dari hasil binaan Usaha Kecil Menengah (UMK) nya, terbilang terjangkau.

“Untuk margin harganya kami patok sangat terjangakau dari harga Rp300 hingga Rp3 Juta dan diharapkan semua busana terbaik Anne Avantie dapat  dimiliki, disukai dan digemari semua kalangan,” tuturnya.

Di Parade Show bertajuk The Heritage, di Nestcology, Jalan Taman Tambora 5A Sisingamangaraja Semarang, Anne Avantie menghadirkan penyanyi diva kondang Indonesia yang sekaligus sahabat sejawatnya Vina Panduwinata.

Penyanyi kondang yang kerap disapa Mama Ina itu nampak kagum dan bangga memakai busana karya Anne Avantie saat tampil membawakan tembang hitsnya di depan ratusan pengunjung malam itu.(RS)

316
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>