Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Asosiasi Profesional Desain Komunikasi Visual Indonesia (AIDIA) Cabang Semarang mengggelar kongres kedua kalinya di Semarang, untuk pembentukan pengurus baru.

Kongres yang berlangsung di Lot 28 Cafe, Semarang, Kamis lalu (20/6) dihadiri para pemilik agensi desain, freelance desain dan mahasiswa DKV. Dalam kongres itu berhasil memilih Anthony NS  sebagai Ketua AIDIA Cabang Semarang.

Anthony NS mengatakan dengan wadah AIDIA, para desainer grafis bisa meningkatkan kualitas karyanya, tidak hanya berfokus tentang desain saja, melainkan juga menawarkan solusi untuk para pebisnis.

“Kami ingin menularkan spirit profesionalisme. Jadi para desainer grafis tidak hanya terfokus pada desain itu cuman garis, warna, dan lainnya, melainkan ada solusi dan saran yang terbaik untuk para pebisnis ke depan,” ujarnya.

Kongres itu juga dimeriahkan dengan acara Creative Talkshow bertajuk “CALLING ALL DESIGNERS: Berbisnis Desain”.  Tema ini diusung untuk mengajak para pelaku dan calon pelaku bidang DKV untuk turut menyemarakkan iklim bisnis desain secara spesifik di Kota Semarang.

“Masih banyaknya potensi yang harus digali serta dimaksimalkan, membutuhkan peran serta pelaku-pelaku bisnis DKV yang menjunjung tinggi profesionalitas, kreativitas serta skil bisnis secara umum,” tuturnya. (MK/RS).

 

32
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>