Sebarkan berita ini:

30-poltabesSEMARANG[SemarangPedia] – Kepolisian Kota Besar Semarang akan bertindak tegas terhadap pelaku kejahatan jalanan, bahkan dengan tembak ditempat, untuk memberikan kenayaman dan kemananan bagi masyarakat.

Kapolrestabes Semarang yang baru, Kombes Pol Abioso Seno Aji mengatakan tindakan tegas yang dilakukan adalah tembak di tempat bagi pelaku aksi kejahatan jalanan, yang masih meresahkan masyarakat Kota Semarang.

“Tindakan tegas tembak di tempat ditempuh karena aksi kejahatan jalanan di Kota Semarang masih meresahkan warga masyarakat,” ujarnya acara farewel parade Kapolrestabes Semarang,  di Mapolrestabes Semarang, Jumat siang. ( 30/9).

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abioso Seno Aji juga menghimbau agar pelaku pelaku kejahatan untuk berhenti melakukan aksi krimininalitas.

Sementara mantan Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Burhanudin menuturkan ragamnya masyarakat Kota Semarang membuat perlunya perhatian khusus, dalam pengamanan dan penegakan hukum di kota semarang.

“Ancaman di Kota Besar Semarang ini beda dengan Kota di Polres lainnya, ancamannya juga memerlukan perhatian khusus terutama bagi tugas-tugas aparat kepolisian, “ tuturnya

Kombes Pol Abioso Seno Aji sebelumnya menjabat Anjak Madya Bid Sabhara Badan Pemelihara Keamanan Baharkam Polri, sementara Kombes Pol Burhanudin seusai bertugas di Polrestabes Semarang selanjutnya akan bertugas sebagai Kabid Jasmani Bidang Akademi , Akademi Kepolisian. (HN/RS)

82
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>