Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Aqsha Corp EO sukses menggelar Sentravaganza yang diikuti oleh beberapa komunitas dan para pelaku UMKM yang berlangsung Sentraland Mall Semarang.

Kegiatan itu dilaksanakan selama 10 hari mulai Jumat, 25 September hingga berakhir Minggu, 4 Oktober 2020 dengan menampilkan beberapa perlombaan yang diikuti oleh beberapa peserta komunitas.

Tantie Aqsha selaku penyelenggara acara mengatakan lomba yang digelar tersebut di antaranya, lomba tari tradisional, lomba menyanyi tembang kenangan, lomba fashion show, serta lomba mapel.

Selain itu, lanjutnya, juga disajikan aktivitas lain yang diadakan seperti sekolah berkebun ceria, line dance, live music (Evergreen) serta pameran sepeda #javafestivalbike.

“Kami menghadirkan beberapa komunitas untuk ikut berpartisipasi memeriahkan acara kali ini. Kemudian pada masa pademi saat ini, maka wajib menerapkan protokol kesehatan, dengan pengecekan suhu badan dan menerapkan social distancing” ujar Tantie, Jumat (2/10).

Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempromosikan Sentraland Mall kepada masyarakat. Bahkan dalam Event Sentravaganza kali ini memang diselenggarakan dengan tujuan untuk mempromosikan venue baru yang ada di Sentraland Mall yang sekarang bernama Prasadha Space.

Pada kegiatan yang sekaligus soft opening Ghozyland Millenial, pembukaan ini dilakukan di lantai dua Sentraland Mall. Tidak hanya mengundang komunitas, kegiatan tersebut juga untuk mendukung UMKM di Semarang, dengan membuka beberapa stand fashion, kuliner, aksesoris, dan herboris, karena masa pandemi saat ini banyak UMKM yang terdampak.

“Kegiatan ini juga diisi dengan pameran UMKM, kami berharap UMKM bisa tetap berjualan dan promosi dalam masa pandemi ini,” tutur Tanie qsha.

Tantie Aqsha juga berharap masyarakat luas lebih mengenal tempat ini yang menarik, sebagian besar orang masih mengira bangunan ini hanya hotel dan  apartemen, untuk mallnya masih kurang terekspos.  (RS)

26
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>