Sebarkan berita ini:

2-Selfie RiaSEMARANG[SemarangPedia] – Sudah  menjadi sebuah kebiasan setiap tahunnya, selama pergelaran Jateng Fair selalu bersolek dengan pernak-pernik lampion.

Pemandangan indah yang ada di sejumlah lokasi di Jateng Fair 2016 itu menarik minat pengunjung, untuk mengabadikan atau sekedar ber-selfie ria dengan latar cahaya lampion yang menawan.

Salah satu lokasi yang menarik pengunjung untuk berselfie ria di hiasan lampu lampion dengan background dengan ornamen bangunan bergaya Cina yang dihiasi sejumlah lampu berwarna-warni.

Widya warga Semarang menuturkan berselfie ria dengan latarbelakang lampion dengan keluarganya sangat menyukai. Mereka mengabadikan momen di Jateng Fair 2016 itu karena lampion yang bersinar begitu indah saat diambil gambar melalui kamera ponsel.

“Saya bersama keluarga foto bareng di sini. Bagus untuk selfie dan foto karena latarbelakang berupa lampu berwarna-warni sangat bagus,” ujarnya.

Sementara, Putri,  mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Semarang ini menuturkan, ikut berselfie ria karena latarbelakang berupa bangunan Cina yang dihiasi warna-warni lampu sangat menarik.

“Bagus untuk selfie di sini, rencananya hasil selfie ini akan saya pasang di media sosial. Selama ini kan kalau selfie background-nya kan jarang ada berbagai lampion berwarna-warni,” tuturnya. (RS)

93
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>