Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Arvana Green Villa tawarkan cluster rumah dengan berbagai fasilitas di kawasan sejuk nuansa alami di Ngaliyan Semarang dengan jumlah terbatas.

Marketing Arvana  Green Villa, Sari mengatakan produk Cluster yang ditawarkan merupakan hunian impian keluarga dengan konsep kolam renang pribadi, taman cantik, gazebo dan lazy chair.

Menurutnya, rumah keluarga masa depan itu dibangun di lokasi sangat strategis selain dekat dengan Bandara A Yani, juga tidak jauh dari kawasan BSB Shoping mall, dekat kampus UIN Walisongo, Rumah Sakit dan exit tol Ngaliyan.

“Jumlah rumah tipe 72 yang ditawarkan dengan unit terbatas hanya 15 unit harga mulai Rp760 juta hingga Rp850 juta per unit,” ujarnya saat ditemui pada gelaran Semarang Business and Enterpreneur Expo 2019 yang digelar di Java Super Mall Semarang, Senin (25/3).

Menurutnya, rumah tipe 72 dibangun dengan desain dua lantai, sedangkan tipe 45 dibangun satu lantai dengan harga yang ditawarkan Rp543 juta hingga Rp600 juta per unit.

Selain itu, dia menambahkan Arfana Green Villa bisa menjadi pilihan tempat tinggal, rumah itu juga dapat dijadikan sarana investasi yang menguntungkan ke depan.

“Selain di kawasan Ggaliyan, bahkan kami juga menawarkan dengan tipe rumah baru yang terjangkau di lokasi lainnya yakni di Puri Sampangan Homes dengan luas tanah 200 meter persegi dan luas bangunan 45 meter persegi atau tipe 45,” tuturnya.

Puri Sampangan Homes, tutur Sari, rumah yang dibangun juga terbatas hanya sebanyak 7 unit dengan lokasi strategis dekat dengan kampus Unnes dan tidak jauh dari jantung Kota Semarang di kawasan Tugu Muda.

Menurutnya, rumah yang dibangun itu juga lengkap dan diproyeksikan untuk mengedepankan kenyamanan dan kepuasan penghuni dengan konsep rumah sentuhan modern.

Arvana Green Villa merupakan salah satu peserta stand dari sejumlah perusahaan properti yang mengikuti gelaran Semarang Business and Enterpreneur Expo 2019  di Java Super Mall Semarang. Bagi konsumen yang berminat untuk memperoleh informasi pembelian rumah itu bisa menghubungi Sari Merketimng dengan no Telp 082220223756. (NDI/RS)

 

 

54
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>