Sebarkan berita ini:

26-wanita 1SEMARANG[SemarangPedia] – Warga di jalan Genuk Krajan Candisari Semarang Rabu siang (25/ 5), dikejutkan dengan meninggalnya seorang wanita di dalam kamar kos. Korban diketahui bernama Maesaroh (28) warga Kaligaluh Bener Kabupaten Purworejo tewas dalam kondisi hamil.

Sementara itu Aldana hadi warga Malang, Jawa Timur tak kuasa menahan kesedihan melihat istrinya telah tidak bernyawa dalam kondisi hamil. Suami korban terlihat depresi berat terkadang berteriak dan mengerakkan tangan dan bagian tubuh yag lain tanpa sebab yang jelas.

Menurut Sunarto pengurus RT setempat, korban ditemukan sekitar pukul 10 pagi, kabar meninggalnya korban diperoleh justru dari rekan kerja suami korban, namun kondisi korban (mayat) sudah dalam kondisi kaku.

“Pagi hari suaminya masih bekerja kasih kabar ke temannya saya dan warga mengetahui dari teman suaminya itu mungkin dia bingung lapor sama siapa karena baru tiga hari ngekos disini” ungkap narto.

Warga tidak banyak mengetahui pasangan suami istri tersebut. Korban hanya ibu rumah tangga sementara suaminya bekerja di daerah hayam wuruk, “Dia baru tiga hari ngekos disini jadi tidak tahu persis keseharian korban” ujar Sunarto

Sementara itu Kapolsek Candisari Iptu Dhayita Daneswari menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dugaan sementara korban mmeninggal krena sakit.

“Kami menerima laporan dari warga pkl 14.00 WIB siang dan langsung ke lokas, dari hasil identifikasi inafis polrestabes semarang tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban”, tegasnya

Oleh petugas jasad korban di bawa ke Rumah Sakit Dokter Kariyadi untuk di visum dan selanjutnya kita serahkan ke pihak keluarga.(HN/RS)

119
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>