Sebarkan berita ini:

Processed with VSCOSEMARANG[SemarangPedia] – Argh Inspire Store satu brand ternama dari Kota Solo Argh Inpire merayakan hari jadinya ke 6 di Cabang distronya di Jln Kusumawardani No 6 Semarang, setelah sebelumnya melebarkan sayap usaha di berbagai kota.

Hari jadi yang ke -6 dirayakan dengan menggelar pesta dan menampilkan live music Sweet Memories dan Ambulance Panic Voice, musisi lokal asal Kota Semarang, Pesta digelar sejak pukul 07.30 WIB – 22.00 WIB malam Sabtu. (5/7)

Ambulance Panic Voice sebagai salah satu guestar membawakan enam lagu untuk menghibur pengunjung store, yang memadati halaman dana jalan di depan distro itu.

Deva Rizky, Pemilik sekaligus pendiri Argh Inspire Store mengatakan acara ulang tahun yang digelar setiap tahun ini, diperuntukan untuk para talent dan customer yang telah men-support Argh Inspire dan juga sebagai bentuk eksitensi brand lokal.

Processed with VSCO“ Sebenarnya acara ini bentuk eksistensi, bisa sampai ke enem tahun berjalan ini tentunya di support penuh oleh telent dan customer, jadi kita buat acara ini untuk menghibur mereka”, tuturnya.

Selain acoustic music, sebagai penutup soft opening acara, dilakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur, bersama jajaran crew dari Argh Inspire dan dilanjutkan dengan suguhan DJ Good People. Lantunan dan dentuman musik yang dibawakan oleh DJ Good People membuat suasana malam menjadi asik.

Ivo, Marketing Argh Inspire Store dan penanggung jawab acara mengungkapkan tidak sekedar live music on the street, Argh Inspire juga memberikian diskon khusus di hari ulang tahunnya ini.

“ Khusus dari tanggal 3 sampai 5 Juni 2016 kita sediakan diskon 50 % untuk All Item, diperuntukan untuk para customer yang datang”, ujarnya.

 

587
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>