Sebarkan berita ini:

arnas1SEMARANG [SemarangPedia] – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Semarang periode 2016-2021 akan bertranformasi, pasalnya, beberapa calon ketua hanya satu calon yang dianggap mumpuni yang bisa membawa perubahan yang sinergitas.

Arnaz Agung Andrarasmara satu nama yang yang digadang – gadang dapat membawa gerbong KADIN Kota Semarang jauh lebih baik serta lebih kuat dan bermanfaat untuk Kota Semarang. akan membawa KADIN Kota Semarang menjadi lebih baik, lebih kuat dan lebih bermanfaat untuk warga Kota Semarang.

Arnas sapaan akrabnya, melihat potensi Kota Semarang yang di penuhi beraneka ragam jenis usaha pihaknya tergerak untuk membangun melalui bidang wirausaha.

“Ya potensinya memang sangat besar, melihat Kota Semarang gerbang Jawa Tengah saya akan bergandengan tanggan bersama Pemerintah Kota Semarang untuk membangun sinergi dibidang Wirausaha,” ujar Mantan Ketua HIPMI Kota Semarang saat ditemui semarangpedia.com, Sabtu (1/10).

Melalui semangat sinergitas serta menjalin silahturahmi kepada stakeholder, Arnas menambahkan, slogan itu saya gunakan jika nantinya terpilih sebagai ketua KADIN Kota Semarang periode 2016-2021.

“KADIN di era sekarang harus tampil beda dan penuh kreatifitas, dengan semangat generasi muda Kota Semarang nantinya akan menjadi Kota yang hebat,” tutur pria kelahiran 6 Juni 1976 ini.

Pasalnya, suami dari Andriani, Dosen Fakultas Ekonomi Undip, KADIN harus menjadikan ladang bagi enterprenuer muda.

“Kita harus berani mempertahankan semangat bahwa Semarang akan terus melahirkan para pengusaha yang tangguh dan mampu berkontribusi untuk pengembangan kota ini. Pengusaha yang tidak pantang menyerah dan memiliki jalinan silaturahmi erat untuk saling bersinergi membangun potensi untuk mengembangkan dunia kewirausahaan Kota Semarang,” ujarnya.

Arnas yang juga menjabat Sekretaris HIPMI Jateng, memang hal berorganisasi memang telah menjadi Hobinya.

“KADIN periode 2016-2021 jika terpilih, saya mempunyai misi meningkatkan kemampuan anggota KADIN dalam mengelola usaha sehingga lebih kompetitif, serta mendorong setiap anggota KADIN untuk saling bersinergi dalam menciptakan bisnis baru untuk menjadi pengusaha tingkat nasional,” pungkasnya.

 

542
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>