Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Pesinetron Adly Fayruz siap untuk maju pada perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 untuk tingkat DPR-RI.

Artis ibu kota itu berniat maju melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Jateng 1 meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal dan Kota Salatiga.

Dia mengatakan sudah membentuk tim relawan di empat daerah tersebut agar bisa mendulang suara saat pesta demokrasi digelar 2019 mendatang.

Sebagai generasi muda, dia ingin berperan serta dalam pembangunan dengan mengembangkan kreativitas kaum milenial.

“Saya akan maju melalui Partai Nasdem. Selain mengandalkan mesin partai, saya juga ada tim relawan di daerah-daerah pemilihan, sehingga optimistis bisa meraih simpati pemilih,” ujarnya, Kamis (5/7).

Pria yang pernah membintangi sejumlah sinetron ini menuturkan Jawa Tengah bukan wilayah yang asing baginya, karena, pemain sinetron sekaligus penyanyi tersebut kerap bolak-balik ke Kendal Jateng untuk mengurus bisnis kuliner yang digelutinya.

“Saya juga ada restoran di Kendal, jadi Jawa Tengah itu sudah tidak asing bagi saya, sehingga saya ingin meningkatkan kesejahteraan rakyat Jateng melalui jalur parlemen. Utamanya bagi anak-anak muda, saya ingin membawa aspirasi mereka ke Senayan,” tuturnya.

Anak pertama dari lima bersaudara ini telah lama malang melintang di dunia hiburan. Meski demikian, dia bertekad melakukan yang terbaik yang berguna bagi sesama.

“Saya memiliki motto hidup menjadi orang yang bermanfaat dan berakhlak mulia. Harapannya keberadaan saya ini bisa bermanfaat bagi orang lain,” ujar Adly.

27
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>