Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – ARTOTEL Gajahmada  Semarang tengah menyiapkan suguhan dan promo yang menarik bagi warga Kota Semarang, dengan konsep dan tema yang diusung #BatalinDIARTOTEL.

Promo yang menarik itu, akan digelar pada bulan Ramadhan mendatang, mengingat umat Muslim di seluruh dunia akan menikmati bulan suci Ramadhan.

Daniel Ferry selaku Food & Beverage Manager ARTOTEL Gajahmada Semarang mengatakan persiapan akan banyak dilakukan untuk menyambut datangnya bulan penuh berkah ini mulai dari dekorasi, pernak-pernik, hingga ke sajian kuliner khas Ramadhan.

ARTOTEL Gajahmada Semarang, lanjutnya, memberikan harga spesial hanya Rp128.000 nett per pax bagi yang ingin merasakan sensasi berbuka puasa di rooftop hotel ini. Dengan harga tersebut, warga Semarang sudah dapat menikmati menu all-you-can-eat mulai dari aneka soup, aneka main course, aneka dessert, dan berbagai pilihan minuman.

Tidak hanya itu, tutur Daniel, juga ada yang menarik di #BatalinDIARTOTEL tahun ini, yakni bagi 30 reservasi pertama, akan mendapatkan potongan harga sebesar 50% dari harga normal menjadi Rp64.000 per pax.

Menurutnya, dengan harga tersebut, tamu yang sudah memesan tetap dapat menikmati semua hidangan yang ditawarkan. Reservasi sudah dapat dilakukan sejak awal Maret 2020 dan #BatalinDIARTOTEL akan berlangsung sepanjang bulan Ramadhan.

“Kita sudah mempersiapkan ini sejak jauh-jauh hari, yang diharapkan supaya warga Kota Semarang dapat menikmati kebahagiaan Ramadhan dengan hadirnya potongan harga sebesar 50% ini. Apalagi, jumlah kuota yang terbatas pasti akan membuat promo ini menjadi hal yang amat sangat dilewatkan mengingat sejak tahun lalu, #BatalinDIARTOTEL selalu dimintai,” ujarnya, Selasa (3/3).

Dia menambahkan #BatalinDIARTOTEL adalah program tahunan dari ARTOTEL Group yang khusus didedikasikan bagi teman-teman Muslim untuk dapat merayakan momen kebersamaan buka puasa bersama dengan rekan terdekat atau keluarga besar sembari menikmati sajian kuliner dari chef andalan masing-masing properti ARTOTEL Group serta nuansa artsy yang dimiliki di setiap unitnya. Sejak diluncurkan pada 2015 lalu,

ARTOTEL Gajahmada  Semarang yang berlokasi  di Jalan Gajahmada No. 101, Miroto, Semarang Tengah itu, merupakan  hotel yang desain yang terinspirasi dari karya seni, yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia, seperti seniman Indonesia papan atas Eko Nugroho, serta 5 seniman kontemporer Indonesia lainnya, yaitu Diela Maharanie, Ummi Damas, Horestes Vicha, Bunga Jeruk, dan Zaky Arifin. Arsitektur hotel ini adalah karya arsitek Indonesia berkelas dunia, Andra Matin. (RS)

 

 

28
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>